Thursday, December 13, 2012

Ritual Menyambut Hari Kiamat Oleh Suku Maya




Blogged--- Warga Suku Maya sudah mulai melakukan beberapa ritual menyambut hari kiamat. Sementara warga yang lainnya sudah menyiapkan peti-peti mati yang akan diisi dengan benda kenangan. Mereka percaya, jika bencana besar terjadi pada 2012.
http://arekkedele.blogspot.com

Ramalan Suku Maya tentang hari kiamat ini telah tertuang dalam kalender mereka sejak ribuan tahun yang lalu. Menurut ramalan itu, kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012 mendatang. Akan tetapi, banyak orang yang tidak mempercayai akan datangnya hari Kiamat yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. 
http://arekkedele.blogspot.com
Prediksi hari kiamat Suku Maya ini berdasarkan ditemukannya penanggalan dan inskripsi bangsa Maya yang terdapat di sebuah prasasti tablet batu, di situs Tortuguero, Mexico. Tapi ahli mengenai kebudayaan Maya asal Jerman, Sven Gronemeyer, mengatakan ramalan mengenai 'KIAMAT' itu merupakan misinterpretasi atau salah pembacaan. Menurut Gronemeyer, inskripsi yang ditemukan tidak terbaca secara lengkap, karena ada bagian yang mengalami kerusakan. Tapi, jika itu bisa dibaca, inskripsi juga tidak menyebut apapun mengenai hari akhir atau kiamat. Berdasarkan pembacaan yang dilakukannya, Gronemeyer berpendapat inskripsi di tablet batu Tortuguero menjelaskan mengenai transisi era baru di kalender bangsa Maya, dan bukan akhir dunia.



VIDEO-   RITUAL PENYAMBUTAN HARI KIAMAT OLEH SUKU MAYA


yoga rinanda

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 blogged.