Sunday, November 8, 2015

Fenomena 2 Matahari


 

KANADA - Kemunculan dua matahari di Amerika Serikat menghebohkan jagat dunia. Fenomena tersebut muncul setelah video tenggelamnya matahari kembar tersebut tersebar di video berbagi, YouTube.
Dalam video yang diunggah pada Rabu 28 November tersebut, langsung menyebar cepat di dunia maya. Hingga saat ini, video dua matahari tenggelam yang diunggah Tamin Gamar telah dilihat 1.062 pengunjung.
Tidak ada penjelasan secara pasti kapan video tersebut dibuat, namun pengunggah menyebutkan kemunculan tersebut ada di Kanada, Amerika Serikat.
Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, terlihat seorang wanita yang melakukan pengambilan gambar di salah satu gedung terbuka. Wanita tersebut mengabadikannya melalui ponsel.
Dia menunjukkan kemunculan dua matahari tersebut tengah tenggelam. Satu di antaranya terlihat sangat terang, sedangkan satu matahari lainnya terlihat sangat jauh.
Hingga saat ini belum ada penjelasan secara detail mengenai fenomena tenggelamnya dua matahari ini.
Sebelumnya, fenomena serupa juga terjadi di Florida, Amerika Serikat. Rekaman itu ditangkap perempuan bernama Melissa Huffman di lintasan Sanibel, Florida. Ia mengunggah video itu di YouTube dan kini sudah mencapai 247.968 views.
Melissa mengakui, saat itu dirinya sedang bersama dengan temannya ketika melihat kejadian misterius itu. Dia menulis di komen YouTube-nya, “Saya berada di lintas Sanibel, little rock, dan saya panik” Dirinya mengaku, telah memperlajari langit dan kejadian itu tampak aneh.

Sumber : Okezone.com

yoga rinanda

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

1 comments:

 

Copyright @ 2013 blogged.