Friday, October 5, 2012

Biodata PSY Gangnam Style

Profil Biodata PSY Gangnam Style

Park Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan sebutan PSY  itulah nama penyanyi yang mempopulerkan lagu Gangnam Style. Gangnam style merupakan single K-pop , gerakan tari yang dilakukan oleh psy merupakan hal yang tidak biasa, dan telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia.
PSY menjadi penyanyi yang populer di dunia maya setelah mengunggah video klip berjudul Gangnam Style. Gangnam Style atau “Gaya Gangnam” adalah istilah yang digunakan oleh warga Korea Selatan untuk menggambarkan suasana hidup mewah yang berhubungan dengan distrik gangnam, yaitu sebuah kawasan yang makmur dan trendi di Seoul.

Klip video yang mempopulerkan joget gaya berkuda itu, yang dirilis pada 5 Juli lalu, telah disukai lebih dari 2.332.548. Angka itu mengalahkan pesaing terdekatnya LMFAO dengan lagu Party Rock Anthem yang telah disukai 1.574.963.
Psy dengan lagu 'Gangnam Style'-nya telah mengguncang dunia. Di youtube, video tersebut dilihat sampai 220 juta kali. Dalam video tersebut, Psy mempertontonkan tarian seperti menunggang kuda, yang kini menjadi sangat terkenal.
Karena video itu juga, Psy mendapatkan kontrak rekaman di AS. Psy diundang dalam acara Ellen DeGeres. Di acara itu, Psy mengajari tamu lainnya, Britney Spears dan Ellen menari Gangnam Sytle.

Unknown

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

0 comments:

Post a Comment

free counters

 

Copyright @ 2013 blogged.