Thursday, October 4, 2012

Julian Beever


Julian Beever adalah seorang seniman kapur dari Inggris yang telah menciptakan gambar kapur Trompe-L'oeil pada permukaan trotoar sejak pertengahan 1990-an. Dia menggunakan teknik proyeksi yang disebut anamorphosis untuk menciptakan ilusi tiga dimensi bila dilihat dari sudut yang benar. Hal ini sering mungkin untuk posisi seseorang dalam gambar seolah-olah mereka berinteraksi dengan adegan.


Julian Beever
Beever pertama mendesain karyanya di atas kertas. Setelah selesai, kamera ditempatkan pada jarak dari seni di trotoar yang ia kembali ke dalam untuk mengamati gambar melalui lensa beberapa kali, selebar-siku lensa kamera dapat menciptakan ilusi optik yang mendistorsi aktual ukuran benda, yang membantu dalam menjaga perspektif.
Beever bekerja secara internasional sebagai seniman lepas dan menciptakan mural bagi perusahaan dan institusi besar.


Sebuah gambar promosi kapur dari tahun 2007.
Selain seni trotoar, Beever juga melukis mural dengan cat akrilik dan replika dari karya-karya master dan lukisan minyak, dan menciptakan kolase. Di antara karya yang lain adalah gambar, biasanya bertema musik.
Pada 2010, Beever merilis sebuah buku Pavement Chalk Artist, yang mencakup foto-foto dari banyak karya-karyanya dari seluruh dunia.

Gambar gambar 3D hasil karya Julian Beever :















Julian Beever - ilusiones casi reales

Julian Beever - ilusiones casi reales

Julian Beever - ilusiones casi reales

Julian Beever - ilusiones casi reales


sumber : wikipedia

yoga rinanda

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 blogged.