Tuesday, August 14, 2012

Ashanty Lelah dengan Perselisihan Anang-KD

Headline

INILAH.COM, Jakarta - Meski tak terlibat langsung, Ashanty mengaku lelah dengan konflik yang terjadi antara suaminya, Anang Hermansyah dengan mantan istri Anang, Krisdayanti (KD).

Anang dan KD kembali berkonflik setelah KD dan suaminya, Raul Lemos yang menyinggung-nyinggung Anang tentang pembayaran ruko yang kini ditempati Anang bersama Ashanty dan anaknya, Aurel dan Azriel.

Meski secara langsung tak terlibat dalam konflik tersebut, sebagai istri Ashanty mengaku lelah melihat perselisihan tersebut.

"Nggak tahu ceritanya, jadi nggak bisa banyak komentar. Aku capek saja. Capek karena lagi bulan puasa, lagi bahagia. Ada-ada saja masalahnya," ujar Ashanty di ruko milik Anang, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Menurut Anang, Ashanty memang tidak memiliki kapasitas menjawab perselisihannya dengan KD. Posisi Ashanty tidak ada kaitannya dengan ruko itu.

"Bukan wilayah Ashanty menjawabnya," tegas Anang.

Permasalahan Anang dan Krisdayanti awalnya dibuka oleh suami Anang, Raul Lemos. LewatTwitter, Raul menyinggung Anang tak punya hati, karena meski sudah bercerai, ia tetap meminta KD untuk mencicil ruko yang kini ditempati Anang bersama istri barunya, Ashanty.

Sebelumnya, Krisdayanti mengatakan bahwa ia masih ikut mencicil rumah toko (ruko) di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, yang sekarang ditempati Anang bersama istrinya, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. [fei]

yoga rinanda

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 blogged.