Monday, August 13, 2012

Tips agar di follow banyak orang


Heathly Life



Bagaimana agar anda memiliki banyak followers twitter? Jawabnya tentu mudah saja  tinggal  anda mau dan berusaha. Para pengguna twitter tentu menginginkan akun twitter-nya memiliki banyak followers . Karena semakin banyak followers  twitter artinya akun tersebut makin populer baik akun pribadi atau akun lembaga. Banyak cara untuk memperbanyak followers twitter   bisa cara instan atau bisa juga dengan cara yang wajar cara cepat sudah dibahas pada pada posting cara cepat tambah followers kali ini blogger agar membahas cara menambah follower dengan yang wajar serta alami  atau sebut saja tips agar memiliki banyak followers twitter.

Orang-orang para user twitter akan memiliki banyak followers bila memenuhi kriteria bahwa twit yang di post diperlukan oleh followers,  isi twitter bermanfaat bagi followers baik motivasi atau nasihat, dan memberi informasi  yang dibutuhkan seperti akun yang dimiliki oleh web berita.  akun yang sudah jadi followers bisa saja menjadi un-follow bila ternyata anda kurang merespon  atau kurang berinteraksi dengan para followers.

Berikut tips agar memiliki banyak followers

  1. Sering seringlah up-date status atau posting twitt secara terjadwal. Meng up date status atau twitt secara teratur membuktikan bahwa di dalam akun tersebut  ada kehidupan. Meskipun follower tidak akan membaca semua twit yang ada di time line mereka  tapi akan lebih baik bila anda membuat posting tiap hari walau satu kali dari pada seminggu sekali.
  2. Buatlah twitt yang menarik dan tidak menceritakan diri sendiri atau bersifat pribadi misalnya posting yang menceritakan kegiatan anda keseharian semacam laporan mulai dari anda bangun sampai nada menjelang tidur, Posting tersebut bukan post yang menarik kecuali anda seorang seleb.  Orang akan lebih senang pada isi posting yang memberikan manfaat pada dirinya mulai dari me-motivasi seperti @andriewongso. @_marioTeguh, atau posting yang menghibur seperti @pocong, tips tips yang berguna misalnya cara perbaikan HP yang rusak, cara menambah trafic blog. Dengan tidak memperdulikan siapa identitas orang yang  melakukan twitt contoh misalnya @beny_Israel sebuah akun informasi tentang seputar politik walau banyak orang yang hanya menganggap itu adalah info  atau gosip isu belaka.
  3. Posting lah twitt yang postif  dan bukan sebaliknya karena bila mendengar atau membaca pernyataaan-pernyataan yang positif bisa mempengaruhi pemikiran menjadi positif pula begitu pula sebaliknya. Bagi para pemilik akun twitter lebih baik membaca posting twitt yang isinya iklan  misalkan iklan menawarkan suatu produk mulai dari keripik, gadget, mobil bekas sampai domain dan hosting dari pada pernyataan yang negatif. Karena iklan adalah merupakan info yang berharga.Seperti yang dibahas di post iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia.
  4. Sering berinteraksi dengan followers mereka akan senang bila anda bereaksi terhadap twitt orang,  bisa berupa  me-reply, retwit serta menjawab komentar-komentar yang masuk. Atau bila ada twitt yang isinya keluhan atau curhat  alangkah baiknya bila anda memberikan solusi serta jalan keluar.
Coba anda perhatikan twitt akun yang memiliki follower banyak sperti   @poconggg, @_marioTeguh, @andriwongso .Bila ada masukan serta tambahan silakan tulis di kolom komentar.

Pasang Banner Disini

Unknown

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

1 comments:

free counters

 

Copyright @ 2013 blogged.