Tuesday, August 14, 2012

Fakta Unik Tentang Justin Bieber




Di balik ketenaran si anak hebat ini. Ternyata ada banyak hal-hal yang jarang diketahui orang tentang Justin Bieber. Dan sebagai Belieber/Bieber Fan/Uber Bieber/ atau apalah, kita sepatutnya tahu. . So, check this out. Freaks!  

1. Kalau Justin Bieber jatuh cinta sama seseorang, Justin pasti memohon abis-abisan sama orang tuanya supaya dibawa selama turnya.

2. Justin ga bisa minum susu (kasihan..), jadi dia makan pil kalsium.

3. Kadang-kadang Justin menyamakan warna celana dalamnya dengan pakaiannya!

4. Justin punya tanda lahir di pundaknya yang berbentuk belah ketupat. (Diamond)

5. Justin membiarkan teman-temannya menamparnya jika dia kasar kepada orang-orang supaya ia menjadi rendah hati.

6. Lagu ‘My Favourite Girl’ Justin ciptakan buat Taylor Swift

7. IPK terakhir Justin Bieber adalah 4.00! Sempurna!

8. Justin suka warna ungu!

9. Permen karet favorit Justin adalah rasa Strawberry.

10. Justin ga suka kacang.

11. Justin ga suka Twilight dan HSM

12. Justin ingin mencium seorang cewek di hujan.

13. Tidak ada yang bisa mengontrol Justin ketika sedang dalam mood di pesta

14. 3% Server Twitter dipakai hanya untuk Justin Bieber!

15. Waktu umur 8 tahun Justin mengoleksi bungkus permen karet.

16. Justin suka ngomong pakai bahasa bayi dengan Sammy, Anjingnya.

17. Justin ga suka pergi ke toilet malem-malem. Soalnya Justin takut gelap.

18. Biasanya Justin menghabiskan 15 menit di kamar mandi.

19. Justin rekaman My World 2.00 hanya dalam waktu 1 minggu. Wow.

20. Toko baju favorit Justin adalah Urban Outfitters

21. Justin nyebut kamar mandinya ‘The Naughty Time Capsule’

22. Kalau Justin Bieber sedang nervous, dia mindahin microphone ke kiri ke kanan sampai 
gak nervous.

23. 5% fansnya kira Justin Bieber Ultah tanggal 14 Maret. Padahal 1 Maret.

24. Justin Bilang dia hampir budeg gara-gara teriakan fansnya.

25. Justin Bisa Moonwalk (Gw juga bisa! Wkakakaka)

26. Justin pernah jadi pengamen ketika umur 13 tahun.

27. Justin bilang dia pengen menikah tanggal 14 Februari (Hari Valentine!)

28. Cewek Impiannya adalah cewek yang bisa membuatnya tertawa, punya mata yang indah, 
punya senyum yang cantik, dan enak dibawa kemana-mana.

29. Justin sangat dekat dengan Kakek Neneknya. Dia tinggal bersama mereka hampir seumur 
hidupnya.

30. Lagu favorit dia yang dia ciptakan adalah Down To Earth.

yoga rinanda

Mohon untuk komentar dengan baik dan sopan :)

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 blogged.